Produk-produk Bioasli boleh dibeli secara online dan Ahli Bioasli boleh membuat bayaran melalui ATM BANK, Visa kad, Master Kad atau sebarang kad kredit secara online di seluruh dunia. PRODUK HEBAT, MURAH DAN BERKESANPRODUK TERUS DARI KILANG YANG DI MILIKI SENDIRI OLEH BIO-ASLI.COM dan lokasi kilangnya adalah di BNO, SABAK BERNAM,SELANGOR

BERTERUS TERANG AMAN RUMAHTANGGA  


Berterus Teranglah Utk Kepuasan


Masing-masing pasangan harus dapat memuaskan, jika pasangan tidak merasakan kepuasan akan mengakibatkan hubungan yang kurang harmonis. Entah pria atau wanita, tanpa disadari melakukan beberapa kesalahan kecil yang berakibat fatal pada kelangsungan hubungan anda.

Jika anda tidak menyukai kumis suami, katakan sejujurnya dan mintalah agar sang suami mencukur habis kumisnya. Jangan sampai kumis suami anda mengurangi kenikmatan berhubungan.

Berikan rangsangan kecil dengan meniup lembut telinga pasangan, karena sensasi yang ditimbulkannya akan sangat menggoda anda.

Jangan pula terlalu terburu-buru, foreplay dengan ciuman yang manis di titik-titik sensitif sangat dianjurkan. Anda bisa nikmati sensasi ciuman itu dan jangan terlalu cepat menanggalkan busana.

Meski bagian genital memegang peranan penting dalam hubungan seksual, jangan lantas melupakan bagian tubuh yang lain. Coba eksplorasi sendiri titik sensivitas pasangan anda.

Hubungan seksual harus dilakukan dengan penyerahan diri yang utuh, jangan pernah memaksa, karena hal ini akan menghilangkan mood pasangan anda seketika. Lebih baik anda goda dia dengan gigitan kecil yang mampu menstimuli pasangan, selanjutnya biarkan dia yang memulainya.

Bila kata-kata tidak lagi cukup, ungkapkan rasa terima kasih anda dengan pelukan mesra ataupun ciuman dikeningnya. Ini sudah cukup menandakan bahwa anda puas dengan pelayanannya



http://www.mesra.net/forum/

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Amanda @ Blogger Buster